Have an account?
Club Cooee

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pilih Font

24/12/10

Disconnect client di Hotspot atau Jaringan( NetCut)

NetCut 2.0 merupakan suatu aplikasi yang memungkinkan anda untuk mematikan/memotong koneksi pada client yang berada pada satu jaringan. Dengan begitu komputer yang anda matikan langsung disconnect, dan tidak akan bisa connect lagi sampai anda ijinkan kembali.







Untuk menggunakan NetCut sangat mudah, anda tinggal pilih IP yang akan di matikan, jika anda tidak tahu anda bisa lihat pada HostName IP tersebut, karena biasanya hostname diberikan nama sesuai dengan pemiliknya. Setelah itu anda tinggal klik tombol "Cut Off" maka IP yang anda pilih tadi akan berubah menjadi off, dan orang yang menggunakan IP tersebut terputus koneksinya.

Sedangkan untuk mengembalikan kembali koneksi yang telah anda cut tadi, pilih IP yang mati/off kemudian klik tombol "Resume", maka komputer dengan IP tesebut akan dapat kembali terkoneksi. Pada saat anda meng-cut aplikasi NetCut tidak boleh di close, jika di close maka semua IP dapat terkoneksi kembali.


saya Sertakan Juga Anti NetCut untuk antisipasi user lain yang memakainya juga


Selamat mencoba

Artikel Terkait

3 coment:

arief setiawan mengatakan...

NetCut'a koq gx bsa d download c gann ...

Yoggy Site mengatakan...

maaf atas kesalahan teknis link yang saya berikan,..sekarang sudah bisa di Download seperti biasa,..Terimakasih udah visit,..
Selamt Mencoba

muhamad yahya mengatakan...

gan apakah ada netcut yang bisa buat win 7??minta link nya yah...krim lwat e-mail..
ne e-mail saya..
cat_misterius@yahoo.co.id

Posting Komentar